Hope (less)


Ga sekali… ga dua kali… ga tiga kali… rasanya sering banget saya ngerasain yang namanya hopeless. Bener deh. Jalan hidup yang harus saya jalani sungguh ga semudah yang terlihat.

Ga jarang juga pengen ngibarin bendera putih trus nyerah aja deh sama hidup. Sama keruwetannya. Sama jatuh bangunnya. Sama segala kecewa dan kekhawatiran yang ga kunjung usai.

These past 2 months especially the hardest one after 4 years. 

Sangking beratnya saya sampe selalu terbersit rasa iri setiap melihat hidup orang lain yang saya kategorikan ‘normal’. Sampe akhirnya saya uninstall Path karena saya ngerasa diolok2x sama seisi TL. Jadi, daripada saya memupuk penyakit hati, saya akhirnya memilih untuk istirahat dulu deh. Iya, sedang separah ini.

Tapi, seterpuruknya saya, setiap kali liat foto si anak kecil… ada aliran semangat yang ga terlihat. In my mind, berkali2x muncul tulisan “harus kuat buat R”

Makanya, setiap kali liat berita seorang Ibu yang tega bunuh anaknya karena depresi dan akhirnya dikategorikan gila… duh miris banget deh ya. Kok bisa… hati macam apa yang tega berbuat seperti itu. Himpitan hidup yang seberat apa yang membuat seorang Ibu sampe gelap mata.

Saat seperti ini paling bener emang mendekat sama Alloh. Minta dikuatkan hati. Dipanjangkan sabar dan Husnudzon..bahwa semua ini akhirnya akan berlalu juga.

I’ve been through a lot in my 34 years of life. This to shall pass as there will always be a Hope in Hopeless.

Advertisements

7 comments

  1. ndu.t.yke · October 19, 2016

    Love you Bubun …. this too shall pass….

    • reyliarey · October 20, 2016

      Looove you tooo Meeemmyyy… it will be.. Insha Alloh šŸ™‚

  2. Arman · October 19, 2016

    moga2 abis ini semuanya berjalan lancar dan happy2 ya… šŸ™‚

    • reyliarey · October 20, 2016

      Aamiin…. trima kasih Mas šŸ™‚

  3. nyonyasepatu · October 20, 2016

    Moga2 semuanya bisa lancar dan semua yg dilakukan berhasil ya

    • reyliarey · October 20, 2016

      Aamiin..semoga rainbownya segera hadir inih ehehehe.
      Trima kasih Mbaaa :*

  4. masayuwindri · October 21, 2016

    Loh udah 34. #timpukaja

    Semangat bubun. Semangat pokoknya …. šŸ‘ŠšŸ’Ŗ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s