An Affair Story: OTWTA…Β 

Judul drama korea 😁 yang adalah On The Way To The Airport. Panjang aja ya judulnya, tapi episodenya standar kok..16 eps.

Dan iya…ceritanya tentang perselingkuhan 😊 . Episode2x awal sebenernya agak bikin ngantuk..ditambah drakor ini klo lagi flashback tuh kelamaan deh jadi tambah bikin ngantuk. Banyakan saya skip karena bosen.

Drakor ini mengisahkan 2 rumah tangga yang…well…bermasalah lah ya. Sehingga akhirnya karena suatu kejadian Doh Woo dan Soo Ah bertemu dan saling menemukan kenyamanan yang tidak mereka temukan lagi dari pasangannya masing2x.Dan, perselingkuhanpun terjadi.

Sepanjang 16 eps, ceritanya bergulir seputar itu. Akhir ceritanya sendiri, tergantung dilihat dari kacamata siapa hingga bisa disimpulkan happy ending atau enggaknya.

As usual, ini cerita sehari2x. Banyak bangetlah kejadian di dunia nyata. Ketika suami/istri merasa tidak menemukan kenyamanan lagi dan kemudian dengan mudah mendapatkan dari orang lain. Hingga perceraian terjadi.

Klo beruntung, akhirnya ya benar2x bisa menemukan orang yg benar2x mengerti…tp klo ternyata hanya nafsu semata? Well… Dari segimanapun, saya pikir tidak ada yg bisa dibenarkan dari sebuah perselingkuhan. Dan, entah kenapa saya berpikir…seseorang yang pernah berselingkuh, kemungkinan untuk melakukannya lagi sangat besar.

Just my two cents 😁

Advertisements

4 comments

  1. nyonyasepatu · November 14, 2016

    Endingnya gimana? Aku keburu bosen tp penasaran hehe

    • reyliarey · November 14, 2016

      Akupuuun… tp karena udah nanggung nonton aku bulatkan tekad buat lanjutin ahahha. Endingnya sih akhirnya bersatu mereka πŸ˜›

  2. qisthihaqiadila · November 17, 2016

    Halo Mbak, ngikutin My Wife Is Having An Affair This Week nggak? Tentang affair juga, lebih ringan dari On The Way To Airport sih ceritanya, tapi lebih mengena menurutku πŸ˜€ lebih bisa ketawa juga nontonnya ketimbang OTWTA. Salam kenal ya Mbak ^^

    • reyliarey · November 18, 2016

      Waaah…blm nonton akuu.. okeeeh masukin ke playlist πŸ˜†πŸ˜†
      Salam kenal juga Mba…trima kasih sdh mampiiir 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s