I Never Had a Dream Come True *)

*lagunya S Club 7… ada yg inget gaa..heey anak 90s 😜

Tahun 2016 lalu kayaknya tahun kehilangan buat saya. Saya kehilangan banyak waktu karena terlena oleh sesuatu yg akhirnya hanya jadi penyesalan. Dan, Saya kehilangan Bapak, ini kehilangan paling berat buat saya.

Makanya melangkah ke 2017 saya bener2x ga mentargetkan apapun, ga bikin resolusi2x. Saya pikir,  I will just go with the flow. I am not OK, but somehow I am OK.. naaah bingung kan 😝 . 

Tapi, di awal 2017 ini saya malah dikasih banyak kejutan sama Alloh. Event kantor yg saya turut handle di Feb kemaren Alhamdulillah lancar dan sukses, despite all the dramas dan segala kemepetan preparationnya. It was a big hit dan bikin pak boss, bahkan CEO kantor appreciate all committe. Terharuuu 😊 Momen yg ga bakal bisa dilupain πŸ˜„ 

Proud!

Bulan ini akhirnya surat cerai saya selesai juga. Iya, setelah pisah hampir 4 tahun. Ga berpengaruh banyak sih sama kehidupan sehari2x saya, tapi minimal sekarang sudah tenang dan percaya diri lagi. I can finally moving on.

Percaya ga sih Allah itu mendengar doa kita dan mengabulkan disaat yang paling baik menurutNya. Saya baru aja merasakan anugerah ini.
Jadi, udah sejak lama saya bermimpi punya kendaraan sendiri. Bukan sok pengen gaya, tapi rasanya kami memang butuh mobil. Apalagi di Lembang rumah jauh kemana2x, ke pasar ajah harus naik ojek itupun klo lagi ada yg mangkal.. klo lagi ga ada terpaksa harus jalan kaki lumayan jauh. Klo saya doang sih ga masalah ya.. cuma klo lagi sama Raisya kok suka ada perasaan sedih gituh… yaa meski anaknya sih happy2x aja.

Tapi, mimpi punya mobil itu ya beneran cm angan dan doa aja karena belum kebayang darimana dapat uangnya.

Sampai minggu lalu… tiba2x aja diajak ngobrol serius sama Nenew. Dan ditanya “Bun, mau punya mobil ga?” Waaah… pertanyaan yg ga terprediksi πŸ˜† 

Alhamdulillah, Alloh mengabulkan doa saya disaat yg sungguh paling tepat. Tahun ini Raisya masuk SD, dan kebeneran SDnya agak jauh dari rumah. Agak khawatir klo harus naik Ojek lg. Tadinya mau pake mobil jemputan tapi terus galau karena kasian harus keliling2x dulu. Ada sih  SD yg lebih dekat tapi anaknya udah merasa nyaman sama cara belajar SD yg dia mau ini. Lalu, Allah kasih rezeki mobil ini… just the perfect time.

ΩΩŽΨ¨ΩΨ£ΩŽΩŠΩΩ‘ Ψ’Ω„ΩŽΨ§Ψ‘ Ψ±ΩŽΨ¨ΩΩ‘ΩƒΩΩ…ΩŽΨ§ ΨͺΩΩƒΩŽΨ°ΩΩ‘Ψ¨ΩŽΨ§Ω†Ω
“Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?”

Ini sebagai pengingat juga buat saya untuk tidak berputus asa, untuk ga kehilangan harapan… no matter what. And dont ever stop praying, because Allah hear everything.

Sekarang tinggal belajar nyetiiiir πŸ˜‚πŸ˜‚


2017, you will be great, right? 😊

Advertisements

4 comments

  1. masayuwindri · February 17

    Bisa selpie pake sunglasses depan setiran dong si bubun sekarang. Belajar nyetirnya tar dulu ga papa, yg penting selpie dulu ceunah πŸ˜„. Semangat terus ya Ren, Allah knows the best for us.

    • reyliarey · February 17

      Ahahhaa… itu maah udah pastiii…yang penting eksis dulu yaaak πŸ˜†
      Insya Alloh Mba… doakan yaaaa semoga bisa terus istiqomah dalam sabar dan ikhlasnya 😊

  2. shiq4 · February 17

    Wah selamat ya dapat mobil. Semoga aja harapan2 lain juga akan terwujud di tahun-tahun mendatang. Saya seneng deh baca2 postingan bahagia seperti ini. πŸ™‚

    • reyliarey · February 20

      Ihiy Alhamdulillah yaa ehehehe…
      Aamiin trima kasih Mbaa 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s